Bogoshipta Joong Ki oppa



Masih demam sama DOTS? Descendants of the Sun, ya drama ini mungkin akan tetap menjadi sorotan di tahun ini. Drama ini mengambil sebuah latar yang berbeda dari drama-drama biasanya, drama ini benar-benar mengangkat latar tentara, khususnya pasukan khusus tentara Republik Korea. Dalam episode spesial dari drama ini, pemeran Yoo Shi Jin yaitu Song Joong Ki sendiri, yang merupakan seorang aktor yang di besarkan oleh acara variety show yaitu Running Man itu mengatakan bahwa memang baginya, Yoo Shi Jin adalah seorang khayalan yang benar-benar keren. Dia adalah seorang kapten tim khusus yang mempunyai kepribadian menyenangkan, suka bercanda dan santai. Di luar fisiknya yang sangat tampan menawan.
     Cingu ya.. memang benar drama ini begitu meninggalkan kesan yang mendalam, terlebih seorang Yoo Shi Jin yang mempunyai paras yang tampannya bukan main. Dan jalan ceritanya yang dibuat berbeda dari cerita-cerita biasanya. Dan kini Song Joong Ki yang memang berprofesi sebagai model juga memiliki banyak tawaran karena namanya melejit dalam drama ini. dia sedang melakukan tour pada beberapa negara asia. Seperti Thailand, China namun Indonesia belum menjadi salah satu destinasi kunjungan fansnya.
     Song Joong Ki yang mulai dikenal karena penghargaan best couplenya dengan Yoo Ah In di drama Sungkyunkwan Skandal ini memang sudah bersinar sejak memerankan peran Kang Ma Roo di melodrama Cakhan Namja/Nice guy/Innocent Man di 2010 yang lalu. Dan setelah memainkan drama yang terakhirnya itu, lelaki kelahiran 1985 itu mengikuti wajib militer dan vacum dari dunia entertaint selama 6 tahun. Barulah 2016 ini dia muncul lagi sebagai Yoo Shi Jin di drama Descendants of the Sun dengan lawan mainnya Song Hye Kyo. Sutradara menganggap, Joong Ki pantas untuk memerankan drama ini karena perawakannya yang masih terlihat kekar pasca mengikuti wajib militer. Makanya karir Song Joong Ki sedang melejit naik saat ini.
     Oppaa.. uri neun gidariyo...

Komentar

Postingan Populer