Freedom

Oh God thank you..
For giving us the strength to hold on
And now we're here together

Calling you for freedom, freedom
We know you can hear our call, ooh oh
We're calling for freedom, fighting for freedom
We know you won’t let us fall, ooh no
We know you're here with us

No more being prisoners in our homes
No more being afraid to talk
Our dream is just to be free, just to be free
Now when we've taking our first step
Towards a life of complete freedom
We can see our dream getting closer and closer, we're almost there
 by:MaherZein

Freedom. kebebasan. itulah yang kini sedang diusahakan oleh saudara kita Palestina, tak ada yang bisa mengetahui rencana Allah dibalik semua ini. namun tak ada salahnya jika kita sebagai hambanya mengusahakan yang terbaik jika kita benar benar menginginkannya. kita buktikan janji Allah "Inna ma'al usri yusro" yang tersebut secara berulang. dan pepatah "There is a will there is a way".
Itulah yang kini sedang kuharapkan. kebebasan... seperti dulu waktu aku belum mampu menmijakkan kakiku sendirian diluar sana. sebelum kukenal kebaikan dan kejahatan. aku bebas melakukan segala sesuatu menurut naluriku. Freedom. aku benci tertekan seperti ini. tertekan oleh segala perasaan yang hanya membuatku menjadi kalah dengan keadaan. oleh perasaan yang hanya membuatku membuang buang waktu. oleh perasaan yang menjadikanku durhaka pada kenikmatan Allah.
Sebenarnya aku pengen menceritakan lagu freedom ini, benar kawan, kita harus percaya bahwa Allah mendengar setiap doa yang kita panjatkan. mendengar setiap keinginan yang kita usahakan, modal kita hanya yakin dan percaya bahwa suatu saat Allah akan mengabulkan semuanya. Allah lebih tau mana yang baik dan mana yang kurang baik untuk kita sebagai hambanya. makanya kita jangan pernah memaksakan segala sesuatu yang kita inginkan tanpa izin Allah. bersabarlah, Allah pun akan selalu disisi kita :)
semangat saudaraku di palestine, suatu saat nanti rakyat yahudi yang biadab itu akan merasakan penderitaan yang lebih lebih daripada penderitaan kalian saat ini.

Komentar

Postingan Populer