Descendants of the sun





 Bagi pecinta drama korea siapa sih yang engga tau drama hits tahun ini. Ya, Descendants of the Sun. Yang dibintangi oleh aktor yang 4 tahun vakum dari dunia entertaint karena harus menyelesaikan wamilnya, Song Joong Ki, dengan lawan mainnya Song Hye Kyo. terlihat chemistry yang mereka bangun dalam drama ini sangat kental. Song Hye Kyo mengatakan bahwa mereka mempunyai personality yang hampir sama sehingga mereka bisa langsung membangun chemistry yang natural dan sangat menyentuh para penonton pecinta drama korea ini.
Descendants of the Sun memiliki 16 episode yang tayang setiap rabu dan kamis di saluran KBS 2 setiap pukul 9 malam. Nah, episode ini baru selesai kemarin pada hari kamis 14 april 2016 untuk episode 16 nya. So buat temen-temen jangan sampai ketinggalan buat namatin dramanya ya soob.
Drama ini mengisahkan seorang tentara muda yang menjadi kapten Tim Alpha atau Pasukan Khusus penjaga keamanan PBB. Dia bertemu seorang dokter cantik di rumah sakit ketika dia akan membantu temannya Seo Dae Yeong yang kehilangan ponselnya karena dicuri oleh seorang pencuri yang telah mereka selamatkan dari kejaran warga. Kapten muda dan tampan itu bernama Yoo Shi Jin. dia memiliki ayah tentara juga, dan salahsatu orang yang disukai komandan pasukan khusus dan setuju membuatnya untuk menjadi menantu komandan. Karena komandan pasukan khusus mempunyai anak wanita yang sama tentara namun bekerja pada bidang medis ketentaraan, bernama Yoon Myeong Joo. Namun Yoo Shi Jin yang sudah terlanjur menyukai dokter cantik yang bernama Kang Myeon Woo itu tak pernah menyerah untuk menyatakan perasaannya pada Myeon Woo, sekalipun Shi Jin mengaku dia sudah ditolak sekitar 3 kali olehnya.
Namun kisah cinta ini bukan hanya sekedar kisah cinta biasa. mereka dihadapkan pada tugas masing-masing yang sama-sama berat, karena ditugaskan di Urk, Turki dan ketika itu terjadi bencana gempa yang merobohkan pembangkit listrik, yang ketika itu juga Shi Jin hampir tidak selamat.
Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? apakah akan terus berlanjut ataukah kandas dihadang kematian? tonton saja kelanjutannya ya kawaaaan!! dijamin seruuu!! Song Joong Ki sudah berusia 30 tahun namun baby facenya menutupi usianya itu, sehingga Joong Ki menjadi lebih terkenal lagi karena berlaga di drama ini.
Dia juga mengatakan bahwa dia memang sudah suka dari awal, ketika dia membacaa skripnya selama 2 bulan. dan karena Song Joong Ki baru selesai wamil, yang menyebabkan tubuhnya six pack dan keren abis, produser menunjuk Joong Ki untuk memerankan Yoo Shi Jin sebagai ketua Tim Alpha.
Yahhh, tidak sedikit bahkan dari pecinta drama korea yang mengalami demam dots. karena memang ceritanya yang seru dan kisah cintanya yang berliku. Ditambah latar cerita dalam militer menambah pesona dari drama ini.
Selamat menyaksikaaaan !!

Komentar

Postingan Populer