Ritme hidup

Dalam hidup tak mungkin tak memiliki tujuan, semuanya pasti ingin menjadi sesukses orang orang yang telah menjadi orang dasn berguna di dunia. enterpreneurship, motivator, trainer, dokter, dosen, profesor, ilmuwan, semuannya mungkin ingin dimiliki setiap orang didunia ini. seperti aku saat ini, yang sedang mencoba merajut asa demi masa deopan yang belum mampu aku pastikan.
aku berpisah dengan keluargaku demi hal itu, masa depan, moral, akhlak yang mesti aku kukuhkan karena hari ini sudah jarang ditemukan generasi pendukung akidah yang mahmudah. tapi terkadang aku merasa lelah dan seolah ingin pergi begiutu saja ketika menemukan suatu kesakitan dan keperihan yang tiada habisnya. nammun aku sadar bahwa berlari dan menghindari bukan satu satunya cara terbaik untuk problem solving, masih banyak yang harus kita pertaruhkan didunia ini ketika Allah menakdirkan kita untuk menghirup nafdas kehidupan didunia ini.
aku pun seperti kalian semua, punya keinginan dan impian yang tak ada habisnya. aku selalu mencari sejuta cara yang terbaik agar aku mampu menggapai impian itu denagn kaki kecilku. jika keinginan itu sudah mulai ,muncul didepan mata, tak ada yang mungkin bisa menghalanginya. aku hanya harus terus bekerja keras untuk mewujudkan semua yang menjadi keinginanku itu, karena tak ada yang mempu mengalahkan kerja keras, karena keajaiban adalah kata lain dari kerja keras.
Ini salah satu impianku saat ini, berada disana-incheon. di kota seoul tepatnya, dan di negara korea selatan tentunya. tapi mungkin saat ini aku masih belum tahu bagaimana caraku untuk menjejakan kaki disana, yang jelas saat ini aku harus tetap optimis, yakin dan percaya bahwa semua keinginan yang positif pasti akan mampu tercapai. dan aku pun begitu, yakin dengan kemampuanku untuk pergi kesana, percaya pada kerjakerasku untuk berusaha mendarat selamat disana. begitupun dengan kalian yang menyerah dengan mimpi mimpinya. sebenarnya tak boleh ada yang mesti ditakutkan di dunia ini. semuanya pasti akan terwujud dengan sejuta kepercayaan dan kerjakeras. aku percaya, makan kalian pun harus percaya akan hal itu.

Komentar

Postingan Populer