Dariku buat Indonesia

Indonesia...
dengarlah aku mengeluh, kau tanah airku, tanah dimana aku terlahir dan dimana aku kembali.
aku mohon, satu saja ! dengarkan orang yang berbicara, hargai orang yang berbuat, dan berilah kesempatan pada orang yang yang ingin merubah tanah air ini !
Aku mohon,
berilah bangsa ini setitik harapan, seberkas cahaya untuk menerangi Indonesia maju kedepan. melampaui negara Adikuasa yang sok itu!
Pupuklah semua semangat para kader didalam hati, agar insan insan berkualitas selanjutnya terbentuk sempurna. Budaya Indonesia JAUH LEBIH banyak dibanding negara manapun, begitu juga pulaunya yang beribu ribu jumlahnya.
Indonesia,
bangkitlah! aku mengajakmu, aku selalu bersamamu, kelak, jika aku berada diatas sana, kau mau mendengarkanku dan mau menghargai perbuatanku dan keyakinanku untuk merubahmu,
Indonesia,
doakan aku. aku percaya, aku bisa menggenggammu dengan tangan kecilku. dan aku akan membuatmu naik diatas permukaan dunia dan mendoktrin seluruh bangsa !! :)

Komentar

Postingan Populer