5 cm

Genta..Zafran..Riani..Arial..Ian..
5 sahabat yang saling menyayangi..mereka menaiki puncak gunung tertinggi di jawa, ditambah adik Arial-Dinda.. dengan keyakinan yang kuat, perjanjian yang hebat, mereka melangkah dengan penuh semangat dan cinta persahabatan, menguatkan satu sama lain demi mencapai puncak mahameru yang luar biasa.
Pendakian yang sesungguhnya ketika malam itu, Arial sempat drop hebat dan merasa tak kuat lagi untuk mendaki ke puncak. Tapi, Genta, Zafran, Riani, Ian dan Dinda memberi semangat luar biasa untuk membangkitkan lagi semangat mendaki Arial, mereka semua berpelukan agar Arial tak lagi merasa kedinginan, serta Genta yang tak henti memberi motivasi Sungguh persahabatan yang Luar Biasa !! hingga Arial yakin bahwa kakinya masih bisa melangkah menerjang gigilan angin untuk mencapai puncak MAHAMERU.
Dan ketika kaki keenam pendaki itu hampir mencapai puncak, Mahameru menurunkan batu batunya, batu batu yang menghantam mereka, ketika itu, ujian dipertemukan dengan kesabaran dan kasih sayang antara sesama sahabat. Satu sama lain berusaha menyelamatkan sahabatnya, dan akhirnya mereka berhasil.
Dan ketika itu, Dinda dan Ian pun terbentur batu dengan sangat hebat. mereka berenam porak poranda disitu. Ian, pingsan! ketika Zafran berteriak memohon pada Tuhan agar tidak dulu memanggil Ian, Ian terbangun "apaan sih teriak teriak? berisik tau!" whahahaha Ian.. Ian..! 
Sedikit lagi...
Genta menurunkan tubuhnya yang lebih dulu, "Zafran! bawalah sahabat sahabatmu untuk mencapai puncak Mahameru!" Zafran pun meneriakan orasi semangat dan memimpin sahabat sahabatnya untuk mencapai puncak Mahameru..!
Mereka berhasil...!!
Peluh mereka terbayar sudah, kesakitan mereka terbayar habis, keindahan Mahameru melebihi kesakitan mereka ketika berusaha untuk mencapai puncak Mahameru. Genta pun bersujud disana...

Perjalanan Para Sahabat sejati yang tak ada unsur keegoisan membawa mereka hingga puncak Mahameru yang sangat berbahaya. Tapi mereka yakin mereka bisa melewati semua itu, karena mereka tak pernah menyerah untuk menggapainya, menggapai puncak yang luar biasa dengan orang orang tercinta..!

Genta mencintai Riani, Tapi Riani mencintai Zafran, dan akhirnya, Riani dan Zafran bersatu untuk selamanya. Lalu Genta? sosok berwibawa ini ternyata mempunyai orang yang sangat mengaguminya, yaitu Dinda, adik Arial.. yang asalnya, Zafran juga mencintai Dinda, tapi cinta persahabatan lebih berharga dibanding apapun.

Gue pengen punya sahabat kayak Genta, Zafran, Riani, Arial, Ian.. yang selalu menyayangi sahabatnya sampai kapanpun. ada untuk sahabatnya ketika butuh, dan memberi semangat kepada sahabatnya ketika mengalami kesulitan. itulah sahabat sejati, kasih sayang sahabat yang tak mungkin terganti oleh apapun didunia ini. Karena cinta, persahabatan, keyakinan, ikatan janji persahabatan, dapat menaklukan Mahameru!
Zafran pernah berkata, " Cita citamu, mimpimu, dan semua yang kau inginkan, simpanlah dikeningmu, jangan ditempelkan dikeningmu, tapi biarkanlah ia menggantung 5 centimeter didepan keningmu agai kamu selalu mengingatnya dan yakin bahwa kamu bisa menggapainya!"


Komentar

Postingan Populer